23 July 2019

Di Hari Pertunangan, Deni Pilih Gantung Diri

KONFRONTASI-Entah apa yang ada di dalam benak pemuda bernama Deni (19). Dia nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri dalam kamar di kediamannya di Jalan Bandengan Utara III, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu 23 Juni 2019 kemarin.

Kejadian ini terungkap setelah orang tua korban memanggilnya untuk keluar kamar namun tak ada respons. Alhasil, orang tua korban pun mendatangi kamarnya. 

"Saat digedor pintu kamar tidak (ada) suara, karena biasanya kalau dipanggil ada suaranya," ucap Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Iverson Manosoh saat dikonfirmasi wartawan, Senin 24 Juni 2019.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab korban melakukan bunuh diri. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit guna divisum. "Kita periksa dulu dari luar dan dalam penyebab kematiannya," katanya.

Berdasar informasi yang dihimpun, pada hari itu juga sebenarnya korban rencananya akan melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya yang belakangan diketahui bernama Irma. Namun nahas saat kekasih korban datang ke sana, nyawa Deni sudah melayang. (mr/viva)

 

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...