28 May 2017

Depresi, Pengusaha Ini Mutilasi Alat Vitalnya

KONFRONTASI-Seorang pebisnis Hongkong yang diduga sedang dalam keadaan depresi nekat memotong alat vitalnya. Peristiwa tragis itu terjadi di rumah pebisnis tersebut pada 29 Agustus 2014 lalu.

Peristiwa itu bermula saat pebisnis bernama Zheng dan berusia 42 tahun itu marah-marah dan merusak perabotan di apartemennya sambil berteriak dirinya telah gagal dan tidak berguna. Setelah marah-marah, dalam kondisi tengah emosi, Zheng menggunakan pecahan kaca untuk memotong penisnya.

China News Service melaporkan, putra Zheng yang berusia 14 tahun segera memanggil polisi dan petugas medis saat melihat ulah ayahnya tersebut. Namun saat petugas tiba di apartemennya, Zheng malah menolak diobati. Ia lalu dibawa ke rumah sakit bersama potongan penisnya.

" Kami memang berhasil menyatukan kembali penis yang terpotong tersebut, tapi masih terlalu dini menyebut proses operasinya berjalan sukses. " ujar seorang staf di Rumah Sakit Princess Margaret, tempat Zheng dirawat seperti dilansir dari GB Times.

Kejadian tersebut, menurut Polisi, adalah percobaan bunuh diri. Hasil pengusutan sendiri menunjukkan Zheng mengalami banyak tekanan setelah bisnisnya gagal, selain itu ia juga mengalami masalah dengan sang istri.[nina/ctr]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...