7 December 2019

Denny JA Ditantang Lakukan Survei Tentang Bulu Ketiak dan Bulu Dada Capres dan Cawapres

KONFRONTASI - Ketua Komunitas Literasi Revolusi, Suparman Dompu menantang Lembaga Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA melakukan survei terhadap bulu ketiak dan bulu dada Capres dan Cawapres.

"Semakin kagum kita pada sosok Denny JA pimpinan sebuah lembaga survei. Metodologi survei digunakannya sangat nyentrik dan mumpuni. Andalannya adalah margin error 30 persen plus ramalan mbah dukun. Karena itu Denny JA layak mendapat award dalam melakukan terobosan baru di dunia persurveian. Ia telah memadukan antara ilmu statistik dan ketajaman mata batin ahli nujum." kata Suparman dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (11/9)

Menurut Suparman, bakat Denny JA sebagai surveyor multidimensi dan multi talenta, jangan diragukan lagi.

"Tidak hanya mampu meramal tingkat keterpilihan sang calon, juga sanggup menganalisa kejiwaan sampai penggemar calon di tingkat medsos 'facebook, instagram, twiter, seperti baru-baru ini dirilis." kata Suparman

Aktivis HMI MPO ini menyatakan tak usah heran bentar lagi Denny JA juga mampu merilis hasil survei tentang berapa banyak bulu ketiak dan bulu dada dimiliki Jokowi dan Prabowo.

"Cie.. cie kereen. Sebagai tingkat kekaguman kaum wanita terhadap capres diukur dari banyaknya bulu." pungkas Suparman.[ian]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...