17 November 2019

Coba Kabur Saat Kepergok 'Begituan' di Mobil, Pasangan Ini Malah Nyemplung di Kali

KONFRONTASI-Di film-film yang ditayangkan ditelevisi atau media, kita kerap melihat pasangan yang bermesraan di mobil hingga melakukan hubungan seks. Memang bercinta dengan pasangan adalah urusan pribadi, meskipun itu dilakukan di mobil dan tempat terbuka. Tapi kalau ketahuan, bisa timbul masalah.

Inilah yang terjadi pada pasangan muda di Butterworth, Penang, Malaysia seperti dilansir China Press dan Harian Metro.

Insiden ini melibatkan seorang pria berusia 19 tahun dan kekasihnya yang berusia 25 tahun. Pasangan ini kepergok berhubungan 'intim' di mobil mereka sendiri oleh polisi.

Karena terkejut dan ketakutan saat polisi mengetuk kaca jendela mobilnya, mereka langsung memacu kendaraannya dengan kencang. Polisi langsung mengejar pasangan yang mencoba melarikan diri dan mengira mereka telah melakukan kejahatan yang mengerikan.

Saat menuju Bagan Ajam Toll Plaza, pengemudi kemudian kehilangan kendali atas mobil, dan menabrak pagar tol, setelah sebelumnya menabrak pengendara sepeda motor yang melintas.

Akibatnya, mobil pasangan ini mendarat di selokan yang dipenuhi air. Akhirnya, pasangan itu diselamatkan polisi yang mengejar, dan tampaknya mereka tidak menderita cedera serius. Namun pengendara sepeda motor yang tertabrak menderita patah tulang dan harus dikirim ke rumah sakit.

Pasangan yang kasmaran tersebut dikabarkan mahasiswa dari Giat MARA College dan dinyatakan negatif untuk penyalahgunaan narkoba. Kasus ini akan diselidiki berdasarkan Bagian 42 (1) UU Transportasi Jalan 1987 untuk mengemudi sembrono.

Semoga peristiwa ini memberikan pelajaran yang cukup bagus untuk keduanya! Biarkan ini menjadi pengingat bahwa perbuatan seperti itu sebaiknya dilakukan di belakang pintu tertutup, dan bukan mobil.(mr/poskt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...