18 July 2019

Butuh Uang, Bagas 'Embat' Ponsel Bocah SD

KONFRONTASI-Polisi meringkus Bagas yang melakukan perampasan ponsel anak sekolah dasar (SD) di Depok. Pelaku diringkus ditempat persembunyiannya di Cilacap, Jawa Tengah.

Pelaku dan korban sebelumnya sudah saling kenal. Pelaku adalah seorang penjual minuman di dekat rumah korban. Korban sering membeli Thai Tea di kedai pelaku.

"Korban dibawa pelaku dengan sepeda motor, alasannya mau beli es batu" kata Paur Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi kepada wartawan, Selasa (25/6/2019).

Saat itu korban membawa ponsel, pelaku tergiur menguasai ponsel tersebut. Lalu, ponsel korban disuruh dimasukkan ke bagasi motor supaya tidak basah kena es.

"Dia melihat telepon genggam milik korban itu bagus, makanya dia (pelaku) incar. Tapi karena tidak mungkin langsung mengambil, dia pakai modus yang tadi itu," paparnya.

Sementara itu Bagas mengaku menyesali perbuatannya. Dia nekat melakukan hal tersebut lantaran butuh biaya untuk berangkat ke Yogyakarta.

"Saya ada panggilan kerja di Jogja dan saya butuh uang. Makanya saya incar Hp-nya dan dijual seharga 200 ribu rupiah," katanya.(mr/snd)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...