20 March 2019

Bocah Kelas V SD Dicabuli Kakek di Mojokerto

Konfrontasi - Tuwi, seorang kakek warga Dusun Bareng, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tega mencabuli bunga (nama samaran) siswi kelas V SD tetangganya sendiri.

Aksi bejat pelaku ini terjadi saat bocah 10 tahun itu pulang dari rumah neneknya pada Minggu (6/1/2019) sekira pukul 24.30 WIB.

Saat itu, Tuwi melihat Bunga berjalan sendirian di tengah malam. Entah setan apa yang membuat Tuwi gelap mata. Dengan nafsu membara, pria 60 tahun tersebut lantas membuntuti bunga yang berjalan menuju rumah orang tuanya untuk mengambil air.

Setelah korban minum dan duduk di ruang tamu, Tuwi tiba-tiba masuk rumah dan melampiaskan nafsunya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Sholikin Fery mengatakan, pelaku langsung datang menghampiri korban di ruang tanu. Karena kaget, korban pun teriak, namun oleh pelaku mulut korban dibungkam dengan menggunakan tangan kiri.

“Pelaku mencabuli korban selama kurang lebih 1 (satu) menit. Korban yang terus teriak didengar oleh neneknya dan dihampiri,” ungkapnya.

Aksi pencabulan tersebut berhenti saat kepergok Kamsah (60) nenek korban.

Akibat tindak asusila anak dibawa umur ini, Tuwi yang berprofesi sebagai tukang pijet langsung diciduk apolisi.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, satu potong baju lengan pendek warna ungu, satu potong rok warna coklat dan satu potong celana dalam warna putih yang terdapat bercak darah. (lnsind/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...