29 March 2020

Berulang Kali Diperkosa Ayah Kandung, Siswi SMP di Medan Hamil 3 Bulan

Konfrontasi - Seorang siswi SMP di Medan hamil tiga bulan akibat diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri.

Perbuatan itu terungkap saat Zul Fahmi alias Zul (39), warga kawasan Deli Serdang, bercerita kepada istrinya kalau dia bermimpi putrinya berinisial CT (14) sedang hamil. Mendengar cerita Zul, istrinya panik dan tak menginginkan hal itu terjadi.

CT pun dipanggil dan diajak memeriksakan diri ke bidan. Ternyata, setelah menjalani pemeriksaan medis, CT dinyatakan benar-benar hamil, sudah tiga bulan usia kandungannya.

Istri Zul langsung menanyai dan menyuruh CT memberi tahu siapa yang menghamilinya. Dengan polos, siswi SMP ini mengaku bahwa yang melakukannya adalah ayah kandungnya sendiri.

Zul terperangah. Dia tak bisa mengelak lagi. Ia pun tak melawan saat keluarga dan warga tetangga menyeretnya ke kantor polisi.

Kanit UPPA Polres Deli Serdang, Ipda Aisyah yang menerima pengaduan keluarga dan memeriksa pelaku mengatakan, tersangka tak mampu melawan nafsunya saat melihat tubuh anaknya.

Dia memerkosa pertama kali saat korban sedang tidur di kamarnya. Perbuatan tersebut berulang sampai empat kali.

"Pelaku memerkosa hanya karena tidak tahan melihat tubuh anaknya. Dia melakukannya saat korban tidur di kamarnya. Tersangka kita kenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," kata Aisyah, Sabtu (2/4/2016). (kcm/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...