21 August 2019

Bertambah, Korban Jiwa Akibat Penembakan Polisi di Bengkulu

KONFRONTASI-Korban penembakan sebuah sedan Honda City di Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, bertambah menjadi dua orang, setelah korban luka Insrayani akhirnya nyawanya tidak tertolong dalam perawatan di rumah sakit.

Menurut keterang M Yasin, saudara ipar almarhum Insrayani saat ditemui di rumah duka, Senin siang, mengatakan korban meninggalkan tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Korban sehari-hari berprofesi sebagai petani kopi.

"Almarhum merupakan saudara kakak dari isteri saya, kesehariaannya berprofesi sebagai petani kopi," katanya.

Pihak keluarga korban, kata dia, meminta agar pihak kepolisian bertanggung jawab atas kejadian ini, dan meminta agar kiranya mempertimbangkan pendidikan anak-anak almarhum, agar dapat dibiayai.

Sementara itu, dari pantauan di rumah duka yang berada di dusun ll Desa Blitar Muko, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong nampak dipenuhi pelayat mulai dari Danrem 041 Garuda Mas Kolonel inf Andi Muhammad, Wabup Rejang Lebong Iqbal Bastari, Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Kav Hendra S Nuryahya serta Kapolres Kota LubuHajat Mabrur Bujangga.

Para pelayat ini selain mengucapkan duka cita atas meninggalnya korban kepada ahli musibah juga menunggu datangnya jenazah yang dibawa dari RS dr M Hoesin Palembang menuju rumah duka di Desa Blitar.

Jenazah yang dibawa dengan mobil ambulan RS dr M Hoesin yang sampai pukul 15.00 wib belum tiba di rumah duka.

Sebelumnya Selasa (18/4) sekitar pukul 10.30 terjadi pemembakan enam warga yang menumpang mobil sedan pelat BG 1488 ON oleh brigadir K dalam operasi ruton di daerah, karena berupa menerobos razia yang dilaksanakan petugas di daerah itu.

Akibat kejadian ini enam orang terkena tembakan senapan laras panjang petugas diantara Surini (54) meninggal dunia akibat tertembak dibagian dada serta Indrayani mengalami luka tembak dileher. Sedangkan empat orang lainnya tertembak di perut, bahu, dan bagian tubuh lainnya.[mr/tar]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...