14 December 2019

Benarkan Tweet Nikita Mirzani, Ahok: Di Alkitab juga Ada Cerita soal Prostitusi

KONFRONTASI - Ahok sapaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sepakat dengan artis Nikita Mirzani yang mengatakan prostitusi sudah terjadi sejak zaman Nabi Isa.

"Makanya benar Nikita. Saya baca tweet-nya si Nikita, dia kutip cerita Nabi Isa tahu enggak? Jadi kalau mau hukum dia boleh, tetapi (yang menghukum harus) yang enggak pernah masalah, yang enggak pernah berdosa, boleh hukum dia gitu lho. Saya kira itu satu ungkapan yang masuk akal," kata Ahok di Balai Kota, Selasa (15/12/2015).

Ahok pun mengaku sudah mendengar cerita mengenai prostitusi di zaman nabi. Cerita terkait prostitusi ini juga ada dalam kitab suci.

"Dari saya kecil, bujangan, juga sudah sering dengar cerita begituan. Dari zaman nabi, cerita di Alkitab juga sudah ada (prostitusi) sebenarnya," ujar Aho.

Ahok mengatakan bahwa kebijakan pemerintah tidak mungkin menghapuskan prostitusi.

Ahok juga mendukung apabila oknum pejabat yang menggunakan jasa prostitusi online diungkapkan ke publik.

Melalui instagram, Nikita Mirzani angkat bicara terkait penangkapannya beberapa waktu lalu.

Nikita diamankan Bareskrim Polri atas dugaan terlibat prostitusi online.

Penangkapan Nikita ini menimbulkan reaksi masyarakat.

Tak sedikit masyarakat yang mencibir dan mengolok-oloknya.

Nikita pun meluapkan kekesalannya atas cibiran masyarakat tersebut melalui instagramnya, nikitamirzanimawardi.

"Nabi Isa, atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagu mau dirajam.. Perempuan itu yang namanya si Mary magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tapi yang rajam dia harus orang uh tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya. Artinya apa? Jangan sok suci lah manusia2 ini," tulis Nikita dalam akun Instagram miliknya.[ian/trb]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...