20 January 2020

'Begal' Payudara Hantui Kota Tangerang

Konfrontasi - Sebuah closed circuit television (CCTV) merekam peristiwa pelecehan terhadap seorang wanita dan diunggah akun Instagram @infotangerang.id. Disebut-sebut peristiwa itu terjadi di Perumahan Bugel Indah Estate Cimone, Tangerang Kota

Seorang perempuan yang sedang berjalan kaki dihampiri pengendara motor. Saat itu situasi di lokasi tidak terlalu ramai.

Pria berhelm yang mengendarai motor berwarna putih dan jaket hitam mendekati korban. Dia langsung turun dari motor dan melakukan pelecehan dengan memegang payudara korban hingga terjatuh ke aspal. Setelah menjalankan aksinya, pelaku kabur.

"Begal payudara kembali beraksi. Pelaku terlihat menggunakan motor berwarna putih dan masker, terlihat si pelaku seperti menanyakan sesuatu dan korban menengok, lalu pelaku langsung melakukan aksinya hingga korban tersungkur ke tanah."

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustisianto, menyebut korban sudah melaporkan kejadian yang dialaminya. Polisi sedang memburu pelaku.

"Jadi korban sendiri sudah melaporkan ke polisi dan sedang kita lakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (30/8/2019).

Dicky menyebut tidak ada barang-barang korban yang diambil. "Tidak ada barang korban diambil pelaku," kata Dicky.

Kasus serupa pernah terjadi pertengahan Agustus lalu di dekat gerai restoran cepat saji McDonalds Bintaro Sektor, Tanggerang Selatan. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku, namun belum juga tertangkap.

Peristiwa itu terjadi saat korban memutar balik di lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, beberapa anak muda langsung menghampiri korban dan memegang payudaranya.

Sontak, korban teriak dan menangis hingga akhirnya warga berdatangan hingga para pelaku melarikan diri. Sejumlah saksi mengakui di lokasi itu sering terjadi kejadian serupa. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...