6 December 2019

Begal Mulai Sasar Pemukiman Warga, Waspadalah!

KONFRONTASI-Warga Bekasi diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap komplotan begal kendaraan bermotor yang makin berani. Sebab gerombolan begal dari berbagai kelompok ini terindikasi sudah melebarkan jangkauan wilayah operasinya hingga memasuki wilayah pemukiman warga.

“Pola kejahatan begal ini sudah mulai memasuki wilayah perumahan dan pemukiman, diharapkan juga masyarakat bisa pro aktif meminimalisasi aksi kriminalitas di lingkungannya,” ungkap Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombes Isnaeni Ujiarto dilansir GoBekasi, Selasa (31/3).

Lebih lanjut Isnaeni mengatakan, perpindahan lokasi operasi target komplotan ini karena pihaknya melakukan razia besar–besaran di jalan raya, dan juga keberhasilan pihak kepolisian dalam menangkap para pelaku begal.

“Operasi di jalan raya terbukti efektif menekan angka kriminalitas, meski demikian masyarakat diharapkan tetap waspada jika sedang berkendara, dan juga mesti cepat tanggap jika melihat sesuatu yang mencurigakan di wilayahnya,” tandasnya.[mr/gb]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...