18 July 2019

Ayu dan Usin Dikepruk Warga Saat Begituan

KONFRONTASI-Perbuatan Ayu Listia dan Usin Apria tidak pantas ditiru. Ayu sudah memiliki suami, dan Usin pun demikian, sudah memiliki istri. Namun keduanya selingkuh hingga akhirnya ditangkap oleh warga main kuda-kudaan di kebun jeruk.

Pasangan bukan muhrim ini diamankan di kebun jeruk di Dusun II Desa Kedaton, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan.

Pasangan selingkuh yang sama-sama warga Desa Suka Pindah Kecamatan KPR itu tertangkap basah kuda-kudaan sekitar pukul 17.00 WIB.

Ayu Listia (22) dan Usin Apria (22) langsung diamankan warga setempat. Selanjutnya, warga menghubungi polisi dan menyerahkan pasangan tersebut ke Polsek Peninjauan.

Saat diperiksa, ternyata Ayu Listia dan Usin Apria sama-sama memiliki suami dan istri sah.

“Mereka diamankan warga saat tengah berhubungan badan di tengah kebun jeruk milik warga di Dusun II Desa Kedaton,” ucap Kapolres OKU melalui Kapolsek Peninjauan, Iptu A. Hamid, sebagaimana dilansir Rmol Sumsel.

Usai diserahkan warga, suami Ayu Listia mendatangi Polsek Peninjauan. Dia datang bukan untuk menjemput istrinya, melainkan membuat laporan dugaan perzinahan yang dilakukan istrinya.

“Suami Ayu Listia sudah membuat laporan dan mengadukan keduanya yang salah satunya adalah istrinya dengan laporan polisi LP-B: 08/ III/ 2019/ RES OKU/ SEK PNJ tanggal 24 Maret 2019,” jelas Hamid.

Pasangan ini sempat ditahan di Mapolsek Peninjauan. Namun keduanya sudah dilepas karena ancaman hukuman keduanya di bawah 1 tahun penjara. Kini keduanya dikenakan wajib lapor ke Polsek Peninjauan.

“Suami Ayu Listia sudah melapor. Kita tunggu dari pihak laki-laki (Usin). Laporan sudah diproses dengan ancaman hukuman di bawah setahun penjara,” jelas Hamid.

Selain menyita ponsel pelaku, polisi juga menyita buku nikah keduanya sebagai bukti bahwa pasangan selingkuh itu sama-sama memiliki suami dan istri yang sah.[mr/posat]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...