22 November 2019

Asyik Mancing, Warga Temukan Mayat Dalam Karung

KONFRONTASI- Sesosok mayat di dalam sebuah karung ditemukan di kolong jembatan kecil Kali Cibening RT 8/3, Jalan Caman, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (4/3/2019). Pria tanpa identitas itu diduga merupakan korban pembunuhan dan dibuang ke kali tersebut.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan Sunjaya, Hendri dan Putra sekitar pukul 05.30 WIB yang saat itu sedang memancing.

Menurutnya, ketiga saksi dikejutkan dengan bungkusan berupa plastik hitam besar berada di bawah kolong jembatan. Namun, ketiganya hanya membiarkanya dan terus memancing disungai.

Namun, setelah pukul 11.50 WIB, kecurigaan mereka memuncak setelah melihat bungkusan plastik besar itu terikat tali tambang warna hijau yang diikatkan didinding jembatan menggunakan paku.

Karena curiga, ketiga warga tersebut berusaha melihat dan mengecek plastik dan melaporkan kepada petugas kepolisian. Petugas yang mendapatkan informasi, langsung datang ke lokasi mengadakan pemeriksaan dan pengamanan terhadap bungkusan tersebut. 

Setelah dinyatakan bahwa bungkusan tersebut berisikan mayat manusia, selanjutnya menghubungi Unit identifikasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Erna menegaskan, belum memastikan apakah pria tersebut merupakan korban pembunuhan atau lainnya.

Sebab, anggota dilapangan masih melakukan pendalaman terkait temuan mayat dalam plastik tersebut. Saat ini, anggota sedang melakukan pelacakan dengan membawa anjing pelacak di lokasi kejadian."Mayat korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna di autopsi," ucapnya.(mr/snd)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA