29 February 2020

Asik Mesum di Toilet Taman Kota, Sepasang Kekasih Kepergok Satpol PP

Konfrontasi - Lagi asyik indehoy di toilet umum taman kota (Pangkalan Bun Park), pasangan mesum yang merupakan pekerja swalayan berhasil digerebek anggota Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng saat warga sedang menjalankan Salat Jumat 27 Januari 2018, sekira pukul 13.15 WIB.

Saat ditangkap oleh anggota intel Satpol PP Kobar, laki laki ECP (21) dan perempuan RW (22) sedang asyik memadu kasih dan sedang melakukan hubungan intim.

“Yang menangkap regu 3 Satpol PP Kobar sekira pukul 13.15 WIB. Anggota kita pakai baju preman. Memang sebelumnya kita intai di taman kota mereka berdua itu. Dan mereka mencari saat jam sepi pas warga melakukan salat jumat,” ujar Komandan Regu 3, Satpol PP dan Damkar Kobar, Dias Dawi, di kantornya, Sabtu (27/1/2018).

Ia mengatakan, Taman Kota Pangkalan Bun kerap dijadikan ajang maksiat oleh sejumlah remaja lantaran lokasinya yang luas dan banyak ilalang.

“Patroli rutin kita lakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. Saya berharap penjaga taman kota bisa berperan aktif mengawasi areal tersebut karna sudah banyak pelanggaran Perda yang sering kami tindak di area itu. Mulai pengkonsumsi miras, PSK, waria dan perbuatan asusila yang dilalukan oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.” terangnya.

Sementara itu, keduanya dikenakan denda tipiring sesuai Perda. Kemudian diminta membuat surat pernyataan intuk tidak mengulangi perbuatannya dan memanggil orangtua. “Untuk memberi efek jera kita panggil orangtua dan membuat surat pernyataan,” kata Dias.

https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 27 340 1851033 bercumbu-di-toilet-taman-kota-pasangan-mesum-digerebek-satpol-pp-bCufkUERWU.jpg

Sementara itu, menurut pengakuan ECP, mereka berdua berpacaran. Memilih WC sebagai tempat mesum lantaran lebih aman dan tidak bayar tempat.

“Ya kami khilaf saja. Saya lihat di WC taman kota sepi dan pas orang pada jumatan,” jawabnya dengan muka tertunduk. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...