16 November 2019

Aniaya Sopir Angkot Hingga Tewas, Heru Dicokok Polisi

KONFRONTASI-Polisi berhasil meringkus pria yang diduga melakukan penganiayaan hingga menyebabkan sopir angkot di Depok Jimi (32) tewas di lokasi kejadian.

Diketahui bahwa Jimi ditemukan tewas di Pasar Paling Cimanggis Depok dinihari tadi sekitar pukul 03.30 WIB. 

Terduga pelaku adalah Heru Saputra (34) yang merupakan sopir angkot. Heru diamankan di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan. 

"Pelaku adalah sopir angkot. Diamankan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa Jak Sel," kata Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus, Senin (7/10/2019). 

Penyidik berhasil menangkap Heru setelah mendalami keterangan dari sejumlah saksi. Dari keterangan saksi disebutkan bahwa pelaku pergi bersama teman wanita yaitu D. 

"Penyidik melakukan pengejaran ke rumah D di Lenteng Agung. Disana, terduga pelaku sedang bersama teman wanitanya yaitu D yang sedang makan nasi uduk," paparnya. 

Polisi kemudian membawa Heru dan D ke Polsek Cimanggis. Keduanya pun diperiksa intensif. Penangkapan Heru dilakukan tak lama setelah kejadian. 

"Kurang dari 24 jam Alhamdulillah sudah kami amankan. Selanjutnya kami terus dalami keterangan dari saksi dan yang bersangkutan," tukasnya. 

Pihaknya saat ini sudah tiga orang saksi yang diminta keterangan. Pelaku pun masih dimintai keterangan penyidik. "Kami juga amankan tas warna hitam milik pelaku yg didalamnya ditemukan pisau milik pelaku," pungkasnya.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...