27 May 2019

Angin Kencang Robohkan Papan Reklame di Bandara Soekarno-Hatta

Konfrontasi - Akibat angin kencang dan hujan deras, sejumlah papan baliho atau reklame dan petunjuk jalan di area Bandara Soekarno Hatta roboh, Sabtu (3/12/2016).

Seperti yang terjadi pada jalur utama akses menuju Terminal 1 dan Terminal 2 Bandara Soetta, papan reklame dan petunjuk arah roboh menutupi jalan. Untungnya, tak ada satu pun kendaraan yang melintas saat angin kencang terjadi.

Humas Polresta Bandara Soetta, AKP Sutrisna mengatakan, robohnya papan reklame dan petunjuk arah terjadi sekitar 13. 50 WIB. "Papan reklame yang berada di pintu masuk Terminal 2 roboh, menutupi jalan," katanya.

Meski diakui Sutrisna tak ada satupun kendaraan yang tertimpa maupun korban, akibatnya lalu lintas menjadi padat merayap. Mulai dari ujung Terminal 1 ke arah Terminal 2.

"Saat ini petugas kepolisian bersama petugas dari AP II tengah berusaha mengevakuasi dan mengatur lalu lintas," ujarnya.

Sementara, tak hanya papan reklame saja yang roboh, angin kencang juga membuat tangga menuju pesawat Batik Air di Terminal 1 ikutan terbalik di tengah run way. Untunglah tak ada penumpang yang tengah berada di atas tangga. (vv/mg)

Batik Air

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...