21 May 2019

Akhir Hidup Tragis Wanita yang Rela Jadi Selingkuhan Pria Pengagguran

Konfrontasi - Kematian Maria Dina Natalia (23) mendatangkan duka mendalam bagi keluarga. Warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur itu tewas diduga dianiaya pria beristri yang menjadi kekasihnya, Rahmad Hidayat (27).

Maria dan Rahmad tinggal satu atap di indekos kawasan Samboja, Kutai Kartanegara. Usai menganiaya, Rahmad ikut membawa jenazah Maria ke RSUD AW Syachranie, Samarinda, Kamis malam. Alasan Rahmad saat itu, Maria meninggal karena sakit.

Kabar duka tersebut akhirnya sampai ke telinga ayah kandung Maria, Nicolaus (70) dan keluarga. Saat di kamar jenazah, Nicolaus terkejut melihat jasad anaknya sudah terbujur kaku.

Curiga anaknya tewas akibat dianiaya, Nicolaus melapor ke Polsek Samboja. Beruntung, tidak sulit mencari Rahmad. Dia kemudian diamankan terlebih dulu pagi kemarin oleh personel Polsek Samboja saat masih berada di Samarinda.

"Sebelumnya 2 sampai 3 hari lalu anak saya itu (Maria) kirim SMS ke kakaknya, kalau dia ditendang tiga kali di bagian leher kanan oleh Rahmad," kata Nicolaus kepada merdeka.com di kamar jenazah RSUD AW Syachranie, Jumat kemarin (24/11/2017).

Nicolaus menerangkan, putrinya dan Rahmad memang tinggal satu atap di Samboja sejak 2 bulan terakhir. Putrinya rela tinggal bersama meski Rahmad sudah beristri dan punya 2 anak.

Nicolaus sendiri pernah menyarankan agar keduanya segera menikah. Namun saran itu masih dianggap angin lalu.

"Memang sering bertengkar dan dipukul Rahmad. Maria mengabarkan itu ke kakaknya, sering SMS ke kakaknya. Padahal Rahmad itu ketemu saya, orangnya pendiam," ungkap Nicolaus.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...