26 April 2019

Ada Mayat di Bandara Soekarno-Hatta

KONFRONTASI - Sesosok mayat yang ditemukan di dalam mobil yang terparkir di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, diketahui bernama Anggia Faradira, pelajar SMA Cenderawasih I.

Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan, hasil identifikasi di lokasi kejadian, menyatakan, Faradira berusia 15 tahun dan pengembangan lebih lanjut menunjukkan alamatnya Jalan Adhiaksa IV, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kini petugas masih menyelidiki di RSCM untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata Rikwanto, di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, mobil yang digunakan korban diketahui milik Sri Wahyuni, warga Kampung Baru RT 009/12, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Mobil itu diketahui masuk ke dalam kawasan parkir Bandara Soekarno-Hatta pada hari Sabtu (15/11).

Eko Suharto, Kepala Unit Identifikasi Polres Bandara Soekarno-Hatta, mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan membusuk dan kulitnya sudah membengkak dengan warga gelap di bagian depan kursi penumpang.

"Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, petugas belum mendapatkan identitas korban dan masih terus dicari tahu," katanya saat awal memeriksa jasad itu.

Ia menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari PT Angkasa Pura II pukul 02.00 WIB dini hari dan baru berhasil di evakusi pada pagi harinya.[ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...