13 November 2018

AA Gym Berikan Ceramah di Pernikahan Putera Gubernur Jabar

Konfrontasi - KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memberikan khutbah pernikahan anak sulung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang bernama Khobab dengan Nadia (Putri dari Mayjend TNI Purn HM Ilyas Yusuf) di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

"Khutbah pernikahan putra sulung Pak Gubernur Jabar oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym," kata Kabag Humas Setda Provinsi Jawa Barat Ade Sulkasah.

Ia mengatakan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bertindak sebagai saksi pernikahan untuk mempelai pria sementara Bapak Mayjen TNI (Purn) Gasin Aman menjadi saksi pernikahan untuk mempelai wanitanya.

"Untuk resepsi sendiri akan dilaksanakan pada malam harinya di TMII, Jakarta," kata Ade.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Aher ini menceritakan awal mula perkenalan putra sulungnya dengan Nadia bermula saat keduanya menempuh pendidikan tinggi di Universitas Indonesia (UI), di Depok, Jawa Barat.

"Tidak ada proses perjodohan, melainkan berjalan alamiah, karena keduanya berada di satu kampus, yaitu Universitas Indonesia. Tidak ada perjodohan, itu anak sendiri yang nyari," kata Aher beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan perkenalan antara anak sulungnya dengan calon istrinya dilakukan dalam waktu singkat, "Saya kira tidak perlu berlama-lama karena memang saat ini anaknya sudah cukup umur untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius," kata Aher.

Adapun konsep resepsi pernikahan anaknya akan menggunakan adat Sunda yang dikombinasikan dengan adat Aceh. (ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...