13 November 2018

5 Hal yang Diharapkan Pria Saat Putuskan Untuk Menikah

KONFRONTASI   -    Setiap orang selalu melihat sebuah pernikahan dari sudut pandang yang berbeda. Baik dari sisi pria maupun wanitanya. Namun berdasarkan survei, ternyata memang ada perbedaan paradigma tentang pernikahan dari pria dan wanita.Yang akan kita bahas di sini adalah dari sisi pria. Untuk mengetahui apa yang dicari wanita dalam percintaan, silakan klik di sini. lantas, mengapa pria menginginkan pernikahan? Apa sih yang dicari pria dari sebuah pernikahan. Di sini merdeka.com akan menguak semuanya. Simak ulasannya berikut ini.

1.Sentuhan seksual
 Sebagian besar pria berpendapat bahwa sentuhan seksual sangat penting bagi mereka. Bahkan beberapa pria mengungkapkan bahwa salah satu dorongan terbesar mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan agar dapat merasakan sentuhan seksual dan menikmati kesenangan hidup.

2.Pasangannya menarik
 Beberapa orang secara terbuka mengakui bahwa mereka akan senang jika memiliki istri yang menarik, entah itu dari segi fisik maupun kepribadian. Ya, beberapa pria merasa lebih bangga ketika tengah menggandeng seorang wanita cantik, terlebih lagi wanita tersebut sudah menjadi istrinya.

Ibaratnya, pernikahan seperti pertandingan. Yang mana dia berhasil memenangkan hati seorang wanita cantik dan itu akan sangat membanggakan. Pria pada dasarnya ingin membual tentang prestasi mereka dan juga kejantanan. Correct?

3.Relationship
Alasan ketiga pria menikah adalah mereka ingin ada seseorang yang ada untuk membuat perasaan merasa lebih baik ketika hidup tidak berpihak padanya. Simplenya, harapan pria dari sebuah pernikahan adalah seorang istri yang mendukung mereka secara emosional.

Pria pada dasarnya adalah seorang yang tidak mampu hidup sendiri. Meskipun terlihat macho, namun terkadang manajemen emosi pria kurang terkontrol. Setidaknya ada orang lain yang berpihak padanya. Itu saja.

4.Menata kehidupan lebih baik
Terkadang pria yang lajang akan cenderung menghabiskan sebagian gajinya untuk bersenang-senang. Hangout bersama teman, berlibur, dan sebagainya. Pada satu titik, mereka akan berpikir untuk melanjutkan hidup lebih baik lagi. 

Salah satunya adalah pernikahan. Yang mana pria dewasa ingin memiliki sebuah tanggung jawab dan merencanakan tujuan hidup lebih matang lagi dengan istri. Meniti kehidupan bersama, memulainya dengan kebahagiaan.

5.Tidak ingin dianggap kurang laku
Jujur saja, menjadi pria single di lebih dari pertengahan usia 20-an adalah berat. Tekanan yang paling besar biasanya ada pada teman, sahabat, keluarga, bahkan dirinya sendiri. Pria di fase ini akan mulai gerah dengan pertanyaan, "Kapan nikah?"

Terkadang, pria yang sudah lewat usia 30 dan belum menikah akan cenderung mengiyakan perjodohan dari orang tua, atau teman. Percayalah, terkadang bagi pria semacam ini, pernikahan hanya sebagai status saja. Meskipun jauh di lubuk hatinya dia masih ingin menikmati hidup dan bersenang-senang. Come on!. (Juft/Merdeka)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...