26 May 2019

Tak Perlu Gaduh di Tahun Politik

KONFRONTASI-Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mengimbau semua pihak untuk tidak gaduh soal pilihan presiden menjelang Pemilu 2019 sebab calon yang ada sama-sama orang Indonesia dan merupakan kader terbaik dari partai pengusung.

“Semua diselesaikan secara sederhana di bilik TPS pada 17 April 2019”, katanya dalam siaran pers yang diterima, di Jakarta, Senin (17/12).

Pesan itu disampaikan dalam acara Sosialiasi Empat Pilar di hadapan ratusan anggota Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia, dan Perhimpunan Istri Dokter Hewan Indonesia, di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta.

Pada kesempatan itu, dia mengajak dokter hewan dan istrinya untuk menjadi pelopor damai dalam Pemilu tahun depan.

Ia berpendapat Pemilu adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap lima tahun, oleh karena itu diharapkan semua pihak menghormati dan menghargai dalam soal pilihan.

Dia paparkan, bila pemimpin yang ada sudah bagus, silahkan pilih kembali, namun bila ada yang ingin pemimpin baru juga silakan memilih pemimpin yang diinginkan. 

Ia juga sempat mengungkapkan harapannya agar dalam pemilu 2019 tercipta suasana yang penuh kegembiraan dan jauh dari rasa permusuhan.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...