10 December 2019

Sandi Benar, Prabowo-Rizal Ramli Paling Pas

KONFRONTASI-Aktivis pergerakan angkatan 1980an Setya Dharma sependapat dengan yang disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bahwa Rizal Ramli cocok menjadi Cawapres mendampingi Prabowo yang didukung oleh partai Gerindra maju menjadi capres 2019.

Setya memiliki alasan kuat soal Rizal Ramli cocok dampingi Prabowo. Karena kebutuhan utama masyarakat Indonesia  adalah aspek ekonomi. Itu merupakan salah satu kriteria yang dimiliki Rizal Ramli.

“Banyak pengalaman dari Rizal Ramli terkait ekonomi saat beliau menjabat di pemerintahan maupun kemampuannya sebagai akademisi juga ekonom nasional. Tidak jarang analisa dan pendapatnya soal ekonomi terbukti. Programnya jelas berpihak kepada rakyat. Bagi saya, dia cocok sekali untuk mengangkat keterpurukan ekonomi negara kita saat ini,” jelas Setya Dharma saat dihubungi melalui telepon, Minggu siang (16/7/2018).

Beberapa waktu lalu Prabowo telah menerima mandat sebagai calon presiden dari Partai Gerindra. Namun, hingga saat ini Gerindra belum memutuskan calon wakil untuk Prabowo di Pilres 2019 mendatang.

Di lain sisi kelompok buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) telah memberikan dukungan kepada Prabowo sebagai Capres yang disampaikan saat peringatan Hari Buruh Internasional beberapa bulan lalu. Para buruh itu juga merekomendasikan Rizal Ramli jadi cawapres Prabowo.(mr/tbyn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...