20 March 2019

Safari ke Bojonegoro, Milenial Curhat ke Sandi Sulit Dapat Kerja Karena Serbuan TKA

Konfrontasi - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyapa kaum milenial di Bojonegoro, Jawa Tengah. Dalam kegiatan tersebut, Sandi mendapat keluhan tenaga kerja asing lebih mudah mendapat pekerjaan ketimbang warga setempat.

"Kami ini sekarang sulit mendapatkan kerja tapi kok tenaga kerja asing bisa dengan enaknya bekerja di sini?" kata Ades Hadiono kepada Sandi, Jumat (15/2/2019).

Ades dalam kesempatan itu juga mengingatkan Sandi meningkatkan penyerapan lapangan pekerjaan bagi para milenials.

Sandi pun menanggapi jika terpilih menjadi orang nomor dua di republik ini akan menciptakan dan menyediakan lapangan kerja.

Menurutnya, OK OCE adalah salah satu yang mampu menurunkan pengangguran di DKI sebanyak 20 ribu orang dan menciptakan 66.550 UMKM baru, dia akan membawa OK OCE ke level nasional, karena mampu menghadirkan lapangan pekerjaan baru dan mencetak pengusaha pemula baru.

"Salah satunya adalah melalui OK OCE, waktu saya masih menjabat sebagai wakil Gubernur DKI kami menjalankan program ini bersama Pak Anies Baswedan, ini berhasil menurunkan pengangguran, menciptakan lapangan kerja dan menyerap tenaga kerja," ujar Sandi menanggapi. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...