14 November 2019

Rizal Ramli dan Erwin Aksa Ikut Hadiri Deklarasi Apnas untuk Prabowo

KONFRONTASI-Pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional berkumpul di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Mereka akan menyatakan dukungan kepada calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam acara itu, hadir pula pengusaha asal Sulawesi Selatan yang juga keponakan Jusuf Kalla, Erwin Aksa dan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli. Mantan Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardana juga menghadiri acara tersebut.

Selain deklarasi, Aliansi Pengusaha Nasional yang diklaim berjumlah 1.000 orang juga memberikan beberapa rekomendasi dari sektor ekonomi dan dunia usaha kepada Prabowo-Sandi.

"Di sisi lain penyederhanaan perizinan usaha melalui mekanisme OSS (online single submission) dan lain sebagainya belum berjalan secara maksimal dan juga terkesan tumpang tindih menjadi kebijakan yang tidak matang," kata ata salah seorang Panitia Pengarah Acara, Anggawira di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).[MR/SND]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...