24 November 2017

Relawan Kartini Gerbang Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi

KONFRONTASI - Antusiasme Warga Jakarta terhadap pasangan Cagub Anies-Sandi semakin hari semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya simpul-simpul relawan pendukung psangan tersebut.

Rabu (16/11) sekitar pukul 11.30 Cagub Anies Baswedan dijadwalkan akan meresmikan Rumah Simpul Relawan Kartini Gerbang Jakarta di Jl. Sadar 1 No. 29 Rt. 002/06 Kel. Lubang Buaya, Kec. Cipayung – Jakarta Timur.

“Kartini Gerbang Jakarta merupakan sayap perempuan dari Simpul Relawan Gerbang Jakarta. Gerbang Jakarta sendiri sudah berdiri sejak bulan Oktober lalu, sedangkan sayap perempuan Kartini Gerbang ini dimaksudkan untuk menampung aspirasi sekaligus memberikan wadah bagi para relawan perempuan”, demikian sebagaimana diungkapkan oleh Koordinator Relawan Kartini Gerbang Mailina Sari.

Pembentukan sayap relawan untuk perempuan tersebut juga disambut gembira oleh Koordinator Relawan Anies-Sandi M Chozin Amirullah. Menurutnya, “Pembentukan sayap relawan perempuan itu bagus untuk merespon isu-isu yang terkait dengan perempuan dan anak. Apalagi Mas Anies sendiri adalah figur yang konsen pada kesetaraan gender dan pendidikan. Jadi ya, memang tepat lah”.

Lebih lanjut, mantan ketua umum PB HMI tersebut mengkonfirmasi bahwa Anies Baswedan dipastikan akan hadir dalam deklarasi simpul relawan Kartini Gerbang tersebut. Chozin menambahkan bahwa besok acara akan dibarengi dengan beberapa kegiatan tambahan untuk para perempuan lanjut usia (lansia). “Ini juga menunjukkan perhatian Kartini terhadap para lansia yang seringkai terabaikan”, ungkapnya lagi.

Besok, selain anggota simpul relawan Gerbang, para perwakilan simpul relawan pendukung Anies-Sandi juga dijadwalkan hadir meramaikan acara. Beberapa diantaranya adalah: Relawan ABDI Rakyat, GARDU MASSA, ROMANSA, FSU, GRESS, PASA, SOHIB, RAJA, Jakpas, dll.[ian]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...