13 December 2017

Rachmawati: Jokowi Itu Proksi Kapitalis

KONFRONTASI-Rachmawati Soekarnoputri kembali melontarkan kritik tajam terhadap pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Putri Bung Karno ini  menganggap pemerintahan sekarang merupakan proksi dari kapitalis, sehingga membuat Indonesia lari dari dasar negara yakni Pancasila

"Ini (Jokowi) tak bisa menyelesaikan Indonesia, karena dia sebagai proksi kapitalis," ungkap Rachmawati saat ditemui dalam acara Haul Bung Karno ke-45 di kediamannya, Jalan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6).

Pendiri yayasan Bung Karno itu, menilai presiden Joko Widodo adalah sebuah boneka. Sebab menurutnya, Jokowi sebagai presiden adalah grand desain negara asing.

"Dia bonekanya boneka, contoh kongkrit sudah jelas. Alasannya, Jokowi tak lain yang diamini Megawati sebagai pesuruh partai. Saya sudah memberikan warning, waktu pilpres, ini grand desain dari negara luar," tegasnya.

Lebih jauh, Rachmawati meminta Presiden Jokowi untuk berhenti berbohong, sebab apa yang dilakukan Jokowi dalam memerintah tidak sesuai dengan ajaran nawacita dan trisakti Bung Karno.

"Ayo berani nggak saya tantang Jokowi itu. Stop bohong-bohong itu, sebagai kepala negara kok bohong, nggak konsisten. Saya bicara ini bukan artinya sebagai subjektifitas tapi objektif, sebelum pilpres," pungkas Rachmawati.[mr/rmol]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...