23 November 2017

PT PAL Indonesia Bantah Ada OTT KPK di Lingkungannya

KONFRONTASI - Kepala Departemen (Kadep) Humas PT PAL Indonesia, Bayu Witjaksono membantah adanya operasi tangkap tangan (OTT) terhadap direksi yang dilakukan oleh penyidik KPK di Surabaya.

"Sampai detik ini (sore) jajaran direksi lengkap dan bisa dihubungi semua. Bahkan mereka sampai sore ini masih ada di kantor. Kami masih akan menelusuri kabar tersebut," ujar Bayu saat dikonfirmasi di Surabaya, Kamis (30/3).

Bayu menambahkan jika ada penangkapan OTT terhadap direksi oleh KPK tentunya akan dilakukan penggeledahan di kantor PT PAL Indonesia.

"Tak ada penggeledahan sama sekali. Kalaupun ada penggeledahan tentunya akan heboh di kantor dan tentunya semua karyawan akan tahu," jelasnya.

Bahkan untuk mengecek benar atau tidak adanya OTT tersebut, pihaknya sudah menghubungi KPK.

"Komisaris kami mencoba konfirmasi ke KPK hingga saat ini belum ada jawaban. Namun saya pastikan jajaran direksi PT PAL Indonesia lengkap dan rapat semua di kantor," tandasnya.

Sebelumnya, beredar kabar adanya penangkapan OTT oleh KPK terhadap seorang pejabat PT PAL Indonesia di dua tempat yaitu di Surabaya dan Jakarta.(Juft/Skala)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...