21 November 2017

Prabowo: Kader Korupsi Khianati Rakyat

Konfrontasi - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan kadernya untuk menjauhi segala hal praktek korupsi dan menjaga kepercayaan rakyat selama menjalankan tugas.

"Kita tidak boleh menimbulkan kerusakan, misal korupsi berjamaah. Godaan akan banyak," kata Prabowo dalam acara peletakan batu pertama Kantor DPD Gerindra DKI, Minggu (8/2).

Ia meminta semua kader menjaga kepercayaan rakyat yang telah memilih mereka dan jangan sampai menjadi pengkhianat bagi bangsa sendiri. Korupsi, akan menjauhkan Gerindra dari rakyat dan menghilangkan kepercayaan yang selama ini telah membesarkan partai berlambang garuda itu.

"Kalau kita tinggalkan perjuangan kita, rakyat juga akan meninggalkan kita. Saudara harus mengejar mandat rakyat. Titipan rakyat, kalau tidak menjaga mandat berarti Saudara berkhianat pada rakyat," tutur dia.

Semakin besar partai, godaan dan cobaan akan semakin besar sehingga Prabowo mewanti semua kader untuk berhati-hati dan mawas diri karena rakyat memperhatikan kinerja yang baik. (mg/kcm)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...