21 November 2017

Pilgub Jakarta: Prabowo akan Umumkan Jagoan Gerindra-PKS Jumat Pagi

KONFRONTASI - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta yang akan mendampingi Sandiaga Uno akan diumumkan, Jumat besok (23/9).

"Besok insyaAllah (diumumkan)," kata Prabowo di kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam (22/9).

Malam ini, Prabowo melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman membahas Pilkada DKI 2017. Hadir juga Anggota Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid termasuk cagub Gerindra Sandiaga Uno.

Saat ditanya siapa cawagub yang akan mendampingi Sandiaga nanti, Prabowo mengatakan masih belum ada titik terang.

"Kita ikuti terus perkembangannya," tukasnya.

Sementara itu, empat elit parpol (Demokrat, PKB, PPP dan PAN) saat ini masih berkumpul di rumah Ketum Demokrat SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, dengan agenda yang sama, membahas Pilkada DKI 2017.

Diyakini, Pilkada DKI 2017 akan diikuti tiga pasangan cagub-cawagub. Pertama, Ahok-Djarot yang telah mendaptar ke KPU DKI dengan diusung oleh PDIP, Golkar, Hanura Nasdem. Kedua, pasangan yang akan diusung oleh koalisi Gerindra-PKS. Ketiga, pasangan yang akan diusung Demokrat, PKB, PPP dan PAN.[ian/rm]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...