25 August 2019

Nama-nama Calon Pimpinan Parlemen dari Partai Golkar

KONFRONTASI - Ketua Dewan Pakar Golkar, Agung Laksono mendesak Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk segera konsolidasi guna menyiapkan kader terbaik untuk ditempatkan pada pos jabatan di Parlemen.

Menurutnya,  konsolidasi memang perlu mengingat partai berlambang beringin ini memiliki nilai tinggi usai menjadi pemenang kedua Pemilu 2019.

"Konsolidasi Fraksi Partai Golkar di MPR RI dan DPR RI bersama DPP Partai agar menempatkan kader-kader Partai Golkar pada Pimpinan MPR/DPR," ujar Agung di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/5).

Agung menyebutkan saat ini sudah beredar sejumlah nama untuk menjadi Pimpinan Parlemen. Di antaranya Ketua DPR saat ini, Bambang Soesatyo maupun Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Ace Hasan Syadzily.

“Nama-namanya yaitu Melchias Markus Mekeng, Zainudin Amali, Agun Gunanjar, Bambang Soesatyo, Ridwan Hisyam, Ace Hasan Syadzily, Aziz Syamsudin, Abdul Kahar Muzakir, dan Ferdiansyah,” jelasnya.

Mengaku tidak memiliki rekomendasi nama secara pribadi, Agung meminta orang terpilih nanti harus memegang teguh asas PDLT Partai Golkar.

"Harus sesuai dengan asas PDLT yaitu prestasi, dedikasi, dan tidak tercela dengan melakukan konfirmasi kepada KPK," tukasnya.[ian/rml]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...