22 August 2019

Nababan: Nusron Wahid Akan Masuk Susunan Dewan Pertimbangan Partai Golkar

Konfrontasi - Politisi Partai Golkar yang juga menjabat Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid digadang kubu Agung Laksono untuk menjabat anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar.

"Dia (Nusron) akan masuk susunan Dewan Pertimbangan Partai Golkar," kata Ketua DPP Partai Golkar Leo Nababan, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (19/3).

Leo mengatakan Nusron telah menyatakan kesediaannya menjadi anggota Dewan Pertimbangan. Posisi tersebut menurut Leo, sengaja diberikan ke Nusron agar tidak mengganggu jabatan Nusron di tingkatan eksekutif sebagai Kepala BNP2TKI.

"Kita pertimbangkan dan dia bersedia (menjadi anggota Dewan Pertimbangan). Karena dia di eksekutif jangan sampai mengganggu," jelas Leo.

Pada hari ini kubu Agung Laksono menggelar sejumlah rapat di Kantor DPP Partai Golkar antara lain untuk melakukan konsolidasi terkait susunan baru Fraksi Partai Golkar di DPR RI, serta persiapan konsolidasi dengan pengurus DPP I dan II Golkar.

Agung Laksono sendiri pada Kamis hari ini juga menerima kedatangan pengurus DPD I Golkar Sulawesi Utara di Kantor DPP Partai Golkar, yang hadir untuk meminta petunjuk pelaksanaan (juklak) penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda).(akl/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...