27 May 2019

Mungkin Pak Jokowi Terkena Karma Hoax

KONFRONTASI-Tuduhan hoax yang sering dilayangkan oleh rezim Jokowi nampaknya kini berbalik arah kepada sang capres petahana tersebut.

Pasalnya, Jokowi pada saat debat capres kedua yang digelar, Minggu (17/2/2019) banyak melontarkan pernyataan tidak sesuai fakta.

Jokowi setidaknya melakukan kesalahan dalam memaparkan tujuh data keberhasilan program yang dijalankan oleh pemerintah. Salah satu yang paling mencolok adalah soal kebakaran hutan yang diklaim tidak pernah terjadi sejak 3 tahun terakhir.

“Mungkin pak Jokowi kejebak hoax karena rezim dikit-dikit sering nuduh hoax,” ujar Tokoh Nasional Rizal Ramli ditulis, Kamis (21/2/2019).

RR begitu ia disapa menilai bahwa banyak kesalahan data yang dipaparkan oleh Jokowi pada saat debat capres minggu malam juga telah menunjukan kualitas para anak buahnya.

“Pak Jokowi datanya ngawur, saya melihat ini karena anak buahnya semi feodal dan ABS (asal bapak senang). Dan demokrasi kita semi feodal pasti gak beres. Pejabat kalau ditanya sama pemimpinya pasti jawabnya selalu tidak ada masalah,” tandas dia.(mr/kedaipena)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...