10 December 2019

Munas Partai Golkar Akan Berlangsung Sebelum Ramadhan

Konfrontasi - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menjelaskan, pertemuannya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla yang merupakan tokoh senior Partai Golkar guna membahas Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang beringin.

Ia mengatakan, pembahasan yang juga dilakukan bersama Waketum Partai Golkar Agung Laksono, untuk memastikan Munas Partai Golkar berjalan dengan baik. Sehingga, besok pihaknya akan mulai melakukan rapat pembahasan Munas bersama kepengurusan hasil dari Munas Riau.

"Pak JK (Jusuf Kalla) tadi membicarakan bagaimana kita nanti rapatnya agar baik, Munasnya juga baik, sebagainya itu kita pakai seperti apa yang diputuskan pemerintah, sesuai dengan SK Menkumham, kita mulai rapat besok," kata Ical di rumah dinas Wakil Presiden, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Dalam rapat besok, lanjut Ical, pihaknya akan bersilaturahmi dan melakukan konsulidasi untuk menetapkan waktu penyelenggaraan Munas Partai Golkar. Ia mengungkapkan, estimasi waktu penyelenggaraan Munas Golkar akan berlangsung sekira April atau Mei di tahun ini.

"Besok itu kita melakukan pembicaraan dan dengan konsolidasi partai. Jadi jangan tanya dulu Munasnya kapan. Jangan tanya dulu. Tapi saya kira enggak akan jauhlah, maksimal April atau Mei sebelum puasa akan dilaksanakan," tukasnya. (okz/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...