16 December 2017

Menteri Berpolitik, Program Nawacita Bisa Kandas

KONFRONTASI-Masih banyaknya para menteri Kabinet Keja yang berpolitik dikhawatirkan mengancam program Nawacita merupakan jalan perubahan menuju Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri di dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

"Sayangnya hingga saat ini, para menteri Jokowi masih sibuk berpolitik, tidak mengikuti langkah Jokowi dalam bekerja. Mereka masih berpikir gaya lama dimana pejabat selalu dilayani rakyat," kata Ketua Umum Jokowi Mania Nusantara (Joman), Imanuel Ebenezer, dalam keterangan beberapa saat lalu (Kamis, 26/2).

Parahnya lagi, lanjut Imanuel masih banyak menteri di Kabinet Kerja Jokowi yang masih menganggap bahwa pemerintah Jokowi sama dengan pemerintahan terdahulu yang bisa ditipu, mudah berkompromi. Kata Imanuel, semakin hari banyak menteri yang mulai terlihat tidak bisa mengikuti ritme kerja Presiden Jokowi.

"Kerja menteri ini tidak ketemu dengan kerja yang diinginkan oleh Jokowi, Mereka lupa track record Jokowi dari Solo hingga mimpin DKI, mentalnya mental Kerja," demikian Imanuel.[mr/rmol]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...