23 April 2019

Maruf Amin Cawapres Jokowi, Bamsoet: Jangan Lihat Tuanya, Tapi Pengalamannya

KONFRONTASI- Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta semua pihak untuk tidak menganggap remeh bakal calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin hanya karena umurnya tak lagi muda. Menurutnya, pengalaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini harus tetap dipertimbangkan.

"Ya saya sudah sampaikan bahwa jangan lihat tuanya, pengalaman yang harus diharapkan dari Pak Ma'ruf untuk membangun bangsa ini," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8).

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini mengatakan branding untuk Ma'ruf Amin juga juga telah berjalan dengan sendirinya. Dia juga yakin, pasangan calon presiden petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan saling menguatkan.

"Dengan sendirinya sambil berjalan itu branding akan terjadi karena dua pasangan ini kan dari generasi yang berbeda," ujarnya.

"Sehingga nanti terjadi satu titik temu dimana pasangan ini akan jadi saling menguatkan dari sisi pengalaman dan effort dan tenaganya," ucapnya.[mr/mdk]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...