30 April 2017

Lagi-lagi Pengacara IG Berdalih Kliennya tak Terima Suap

KONFRONTASI-Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK berujung pada ditangkapnya Irman Gusman Ketua DPD dan KPK telah menetapkan Irman Gusman sebagai tersangka, Pengacara tersangka penerima suap Irman Gusman yaitu Tommy Singh mengatakan klien-nya tidak tahu isi bingkisan yang diberikan pemberi suap.

"Menurut keterangan keluarganya, Pak Irman tidak tahu isi bingkisan yang diberikan Direktur Utama CV Semesta Berjaya Xaveriady Sutanto dan istrinya, Memi," kata Tommy, kepada wartawan di Gedung KPK, Minggu (18/9) dini hari,

Masih mengutip keterangan keluarga Irman, Tommy menambahkan, tidak ada niat Ketua DPD itu untuk meminta imbalan. "Keluarga Pak Irman juga bilang tidak ada minta imbalan. Penyuap hanya bilang, Pak, ini ada sedikit bingkisan," imbuhnya.

Lalu apa alasan Irman mau memberikan rekomendasi kuota impor gula? Tommy menjelaskan itu untuk menstabilkan harga gula. “Rekomendasi memang dikeluarkan karena menurut beberapa staf Pak Irman untuk mengatasi gejolak harga di Sumatera Barat," pungkasnya.(WS/jpn)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...