22 May 2019

Kumpul di Kertanegara, Para Jenderal Bahas Nasib Bangsa

KONFRONTASI-Pada 13 Mei 2019, para jenderal berkumpul di Kertanegara 4  di antaranya Harris Sudarno, Syamsir Siregar, Imam Sufaat, Muzani Syukur, Tedjo Edhi, Djoko Subroto, Romulo Simbolon, Burhanuddin Amin, Bakri Abdullah, dan Sofyan Yacob yang dihadiri Ichsanuddin Noorsy dan Wawat Kurniawan bersama Capres Prabowo Subianto membahas berbagai hal strategis bangsa saat ini dan ke depan.

Dengan tetap memegang teguh Sapta Marga dan tangguh berkeyakinan pada persatuan Indonesia, peserta pertemuan mendukung penuh selalu siap bersama perjuangan dan kejuangan Prabowo Subianto.

Dalam sikap menjunjung tinggi keadilan, kejujuran, kebenaran, kedaulatan rakyat dan kemanusiaan yang bermartabat, maka kecurangan, perampasan hak kedaulatan rakyat, dan ketidak adilan tidak bisa dibenarkan.

Tidak ada kata menyerah dalam berjuang hingga ke titik darah penghabisan sampai dengan tegaknya kedaulatan rakyat, persatuan Indonesia dan keadilan. Selanjutnya Capres Prabowo Subianto mengatakan, dialog terbuka demi menjaga persatuan Indonesia bukan hal mustahil namun tidak berarti menihilkan kedaulatan rakyat dan menyerah pada kecurangan dan perampasan hak kedaulatan rakyat.(mr/citjur)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...