24 August 2019

Kader PDIP Siap Wujudkan Trisakti untuk Kesejahteraan Masyarakat

Konfrontasi - Pada perayaan HUT ke-43, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, meminta seluruh kader partainya untuk memperjuangkan terwujudnya Trisakti demi kesejahteraan rakyat. Para kader PDIP pun menyatakan siap melaksanakannya.

Kesiapan itu, misalnya, disampaikan oleh kader PDIP yang duduk sebagai Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Apa yang disampaikan Ibu Megawati itu memang benar adanya. Kita memang harus berjuang demi rakyat. Seorang warga negara itu, satu individu sekalipun, harus dihormati haknya," tegas Risma di sela-sela Rakernas PDIP, Minggu (10/1).

Kader PDIP yang juga Wakil Ketua DPRD Tasikmalaya, Titin Suganda, juga menyatakan hal senada. Kata Titin, di usianya yang ke-43, PDIP tetaplah milik rakyat. Terbukti, karena perjuangannya dalam membela wong cilik, pada 2014 lalu, PDIP berhasil memenangkan Pileg dan Pilpres.

"Dan sesuai arahan Ibu Megawati, hari ini bukanlah akhir dari perjuangan partai kami dalam memperjuangkan rakyat Indonesia yang sejahtera. Saatnya justru lebih bekerja keras mewujudkan Trisakti Bung Karno. Kami akan tetap bekerja dan berjuang," kata Titin.

Lebih lanjut, Titin mengatakan partainya sudah melewati berbagai tantangan dan rintangan dalam membaktikan dirinya sebagai partai yang berpihak kepada Rakyat. Saat Rezim Orde Baru, PDIP ditekan habis-habisan. Namun PDIP telah membuktikan bahwa PDIP adalah partai yang bisa melewati rintangan dan tekanan rezim dimaksud.

Dalam konteks itu pula, Titin mengatakan pihaknya beruntung dipimpin sosok seperti Megawati Soekarnoputri, yang membangun partai dengan kokoh dan tetap memiliki loyalitas terhadap rakyat.

"Keteguhan Ketua Umum memberikan spirit perjuangan yang luar biasa bagi kami di daerah. Kami komit bergotong-royong bersama kader lainnya untuk mewujudkan cita-cita partai,” tandasnya. (akl/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...