25 August 2019

Kader Golkar Lelah Konflik, Isu Percepatan Munas Hoaks: Airlangga Masih Layak Pimpin Golkar

KONFRONTASI - Ketua DPD I Partai Golkar, Maluku Utara, Alien Mus menegaskan kabar percepatan Munas usai Lebaran hoaks. Hal itu dikatakannya guna membantah isu 25 DPD I Golkar disebut tengah konsolidasi untuk mendorong percepatan Munas usai Lebaran nanti.

"Tidak ada komunikasi antar DPD yang membahas tentang persiapan percepatan munas. Dia yakin, isu itu hanya hoaks yang dilemparkan untuk mengganggu kepemimpinan Airlangga yang selama ini Golkar sudah cukup kondusif." jelasnya kepada redaksi di Jakarta, (27/5).

Ia menjelaskan bahawa kader sudah cukup lelah mengalami konflik berkepanjangan selama ini. Mulai dari Aburizal Bakrie sampai Setya Novanto. 

"Kader Golkar diakar rumput sudah cukup lelah menghadapi konflik internal terus menerus mulai dari ARB ke Novanto, dan Novento ke Airlangga, ini pelajaran mengingatkan kita sebagai kader Golkar untuk lebih tawadhu, lebih mementingkan kepentingan partai dibanding kepentingan kelompok," tegasnya.

Menurutnya, Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga membuat Golkar besar di Pemilu 2019 dan masuk tiga besar. Pasalnya, kepemimpinan Airlangga dibangun dari kasus Novanto yang ditangkap oleh KPK.

"Artinya Airlangga mampu menyelamatkan Golkar dari keterpurukan sejak Setya Novanto ditangkap KPK." ujarnya

Calon Anggota DPR terpilih Partai Golkar ini juga menyarankan kepada kader Golkar untuk taat asas partai. "Mengingatkan kepada kader Golkar di seluruh Indonesia untuk lebih fokus kerja melayani rakyat." katanya.[ian]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...