26 June 2019

Jubir PA 212 Klarifikasi Pertemuan GNPF Ulama dengan UAS

KONFRONTASI -   Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin mengklarifikasi terkait pemberitaan pertemuan para Ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) dengan Ustaz Abdul Somad.

"Baru saya dapat kabar malam ini ternyata gak ada pertemuan UAS dengan GNPF juga Az Zikra," ujar Novel saat menghubungi skalanews, Jumat (3/8) malam.

Novel juga menyebutkan, dirinya berusaha menghubungi Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Martak namun tidak ada jawaban.

"Iya saya tanya Ketua GNPF gak ada jawaban juga," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, para Ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama berkumpul di Masjid Az Zikra untuk berdialog dengan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Berkumpulnya para ulama ini agar Ustaz Abdul Somad dapat yakin untuk maju sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

"Iya benar semoga UAS yakin dan mantap mau menerima amanat umat agar beliau maju Cawapres dan Insya Allah cair untuk semua partai," jelas Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Bamukmin saat dihubungi akalanews, Jakarta, Jumat (3/8) malam.

Novel menambahkan, Ustaz Abdul Somad adalah tokoh muda yang dapat mewakili tokoh muda. "Yang bisa mewakili tengah dan timur serta punya elektabilitas tinggi," tegasnya.

Kemudian, Ustaz Abdul Somad juga merupakan ulama yang istiqomah tegas dan berani. "Serta jelas pembelaanya terhadap negara dan agama yang memang menjadi panutan umat," ungkapnya.

Sebelumnya, Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (ZUMA) menyebutkan, pada malam kemarin para Ulama GNPF Ulama sudah berada di Az Zikra dan bertemu dengan Ustaz Abdul Somad.

"Pada akhir pembicaraan beliau berpesan dalam bahasa Arab untuk berdoa dalam sujud Tahajjud dan shalat lima waktu agar Allah memasukan hatinya," ungkap ulama yang dikenal dengan nama Ustaz Akhir Zaman itu dalam sebuah video. (Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...