22 April 2019

Ini Alasan Prabowo-Sandi Tak Ambil Gaji Jika Terpilih

KONFRONTASI-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjanjikan dirinya dan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak akan mengambil gaji apabila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Kami berkomitmen tidak mengambil gaji serupiah pun, jika mendapatkan amanah ini," kata Sandiaga saat menyampaikan kata penutup dalam debat kelima capres di Jakarta, Sabtu.

Sandi mengatakan gaji tersebut akan diberikan kepada negara, kaum yatim maupun dhuafa yang lebih berhak mendapatkannya.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga meyakini Allah akan memberikan masyarakat untuk memilih pemimpin terbaik dalam Pemilu 2019.

Sementara itu Prabowo mengatakan komitmennya untuk tidak mengambil gaji lantaran ingin membuktikan dirinya ikhlash mengabdi untuk bangsa ini dan juga sebagai bentuk empati atas derita rakyat yang masih banyak hidup dalam kemiskinan.

Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri.

Pemilu Presiden 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...