15 December 2019

Indonesia Bebas Korupsi Bukan Impian Utopis, kata Ruki

KONFRONTASI - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiequrachman Ruki mengatakan Indonesia bebas dari korupsi bukan impian yang utopis. Penyelenggaraan negara yang bebas dari korupsi adalah sebuah suatu hal yang niscahya, selama kepentingan para pemimpin negara ini ditujukan untuk kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi atau golongan.

Hal itu dikatakan Ruki dalam pidato upacara memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-70 di halaman gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta (Senin, 17/8).

Dalam kesempatan ini, Ruki mengimbau semua kalangan, terutama dirinya sendiri, untuk merayakan hari Kemerdekaan dengan meluruskan niat mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi. dan Hari Kemerdekaan merupakan momentum untuk meneguhkan kembali niat dan meluruskan laju motifasi dalam mengabdi kepada negara melalui KPK.

"Saya yakin kerja keras kita dapat membantu mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi dan bergerak ke arah yang lebih baik. Pada gilirannya semua ini dapat mewujudkan kesejahteraan seperti yang diimpikan pemimpin bangsa dalam pembukaan uud 45,"  kata Ruki.[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...