23 May 2019

Idrus Marham: Kami Yakin Pak Novanto Juga Tahu Diri

KONFRONTASI-Setya Novanto hingga kini tak diketahui di mana keberadaannya.Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham pun meminta Ketua Umum partai beringin tersebut segera memenuhi panggilan yang telah dilayangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).

Dia mengaku, permintaan tersebut telah disampaikan langsung kepada pihak keluarga Ketua DPR tersebut saat bertemu hari ini.

"Ketika saya berkunjung ke rumahnya pak Novanto, saya katakan bahwa kami berharap pak Novanto agar betul-betul mau datang memenuhi panggilan KPK," kata Idrus kepasa wartawan di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Idrus menegaskan, Partai Golkar senantiasa menghormati proses hukum yang dilakukan KPK terhadap Ketua Umum mereka. Ia pun berharap kasus yang membelit Novanto itu segera selesai. Hal ini merupakan harapan seluruh kader Partai Golkar dari akar rumput.

"Harapan kita tentu ya Pak Novanto dalam waktu yang tidak terlalu lama ya datang memenuhi panggilan KPK," ucap Idrus. 

Dia menambahkan, Novanto akan segera mengambil sikap atas kejadian yang terjadi pada saat ini. Menurutnya, Novanto tahu diri dan memahami seluruh-proses yang terjadi saat ini.

"Kami punya keyakinan ini nanti Pak Novanto juga tahu diri," ujar dia.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...