26 August 2019

Golkar Bantah Surya Paloh soal Cawapres: Hanya Tuhan dan Jokowi yang Tahu

KONFRONTASI - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menjelaskan partainya tidak tahu pasti bila Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2019, sebagaimana disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. "Ya saya kira mungkin saja," ujarnya di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Pusat, Senin (7/5).

Agung mengatakan saat ini informasi mengenai sosok cawapres Jokowi belum bisa dipegang sepenuhnya. Sebab siapa cawapres ditentukan oleh Jokowi sendiri.

"Siapa yang bisa tahu, hanya pak Jokowi dan Tuhanlah yang tahu. Di kantong siapa, bisa di kertas, saya tidak tahu," ujarnya.

Agung juga tidak menkonfirmasi kabar bahwa Jokowi sudah membahas cawapresnya dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya belum tahu persis apakah secara setengah kamar berdua dengan pak Airlangga, mungkin sudah, mungkin tidak, mungkin belum, saya tidak tahu. Biarlah itu hubungan di dua politisi," tambahnya.

Pada prinsipnya, Agung menegaskan, partainya berpandangan cawapres Jokowi mesti dibicarakan antar partai pendukung.

"Saya sependapat, supaya tidak ada kegaduhan, apakah diambil dari ketua-ketua umum parpol, atau di luar nya, tentu mesti dibicarakan. Saya kira harus dihargai juga koalisi ini, sebaiknya diajak bicara. Semoga diajak bicara. Sehingga dukungan nanti bukan hanya saat Pilpres, tapi paska pilpres 2019," tukas Agung Laksono.[ian/rml]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...