14 December 2018

Global Leadership Program Tengah Berlangsung di Amerika

KONFRONTASI -  Alhamdulillah peserta GLP (Global Leadership Progran) sebuah program yang disponsori oleh Nusantara Foundation bekerjasama dengan sekolah Insan Cendekia Madani.

Selama dua bulan peserta akan mengikuti berbagai aktifitas yang disiapkan, antara lain: sekolah di sekolah Islam di Amerika, latihan public speaking, dialogue dengan non Muslim, membangun jaringan internasional, dan pelayanan komunitas dan sosial.

Tujuan utama dari program ini adalah mempersiapkan generasi yang mumpuni dan berwawasqn global.

Selain itu mereka juga akan mengunjungi berbagai universiatas Amerika, seperti Harvard, MIT, Yale, Columbia, NYU, Princeton, dll., untuk mencari tahu bagaimana cara untuk diterima di Universitas-Universitas ternama dunia di Amerika.

Selain program-program serius itu mereka juga akan melakukan kunjungan edukasi ke berbagai tempat di Amerika. Misalnya Liberty, WTC, Time Square di NYC, White House dan Capitol Hills di Washington DC, Philadelphia dan Boston.

Selama program berlangsung anak-anak akan merasakan “nyantri” di Amerika dengan tinggal selama 4 hari di pesantren Nusantara di Connecticut AS. Selebihnya akan tinggal di kota New York untuk sekolah di Al-Ihsan Academy.

Doakan Semoga program ini lancar, manfaat dan membawa barokah bagi semua. Amin!******

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...