21 September 2019

Giliran Kader PKB Jakarta Utara Eksodus ke Paslon Nomor 3

KONFRONTASI - Ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Koja, Jakarta Utara mendeklarasikan diri mendukung Paslon nomor urut 3 pada Pilkada DKI Jakarta 15 Februari 2017 nanti. Deklarasi dipimpin langsung oleh ketua PAC PKB Kecamatan Koja Ustadz Mulyadi di bekas salah satu posko pemenangan nomor 1 di kawasan Rusun Sindang, Koja, Jakarta Utara (31/1).

Menurut Mulyadi, alasan kepindahannya mendukung Paslon Anies-Sandi dikarenakan lebih cerdas dan programnya lebih nyata.

"Sebagai kader PKB, saya siap dengan segala konsekuensinya atas pilihan ini. Pilihan saya mendukung Paslon no. 3 karena sesuai dengan hati nurani", ungkapnya.

Acara deklarasi ditandai dengan penyerahan daftar absensi kader yang hadir kepada tim Anies-Sandi yang diwakili M Chozin Amirullah. Sebaliknya, Chozin yang juga koordinator Pendopo Relawan Anies-Sandi menyerahkan secara simbolik atribut kampanye Anies-Sandi kepada Mulyadi.

 

Dalam sambutannya Chozin menyampaikan bahwa atas nama seluruh relawan Anies-Sandi mengucapkan selamat bergabung kepada 'saudara baru' dalam perjuangan memenangkan Paslon nomor 3.

"Kami mengucapkan selamat bergabung dan berjuang bersama-sama menuju tanggal 15 Februari nanti. Insya Allah, kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan kita semua", sambut Chozin.

Sementara itu Cagub Anies Baswedan yang tidak sempat hadir menyempatkan menyapa audiens melalui telepon. Melalui suara telepon yang disambungkan ke loud speaker, Anies menyampaikan pesan agar relawan yang baru bergabunv tersebut bisa bekerja sama sekaligus belajar bersama-sama dalam memenangkan Pilkada nanti.[ian/***]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...