21 May 2018

Gerakan Muda Partai Golkar: Novanto Diibaratkan Sopir Bus Mau ke Jurang

Konfrontasi - Gerakan Muda Partai Golkar mendatangi Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung. Mereka mengadukan status Ketum Partai Golkar Setya Novanto yang telah menjadi tersangka dalam kasus e-KTP.

“Pak Setya Novanto telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus e-KTP. Tentu ini berdampak negatif pada Partai Golkar, karena itulah kami datang ke sini,” kata Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia Di kediaman Akbar Tandjung Jalan Purnawarman No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017).

Doli menuturkan pengaduan ini dilakukan karena dewan kehormatan punya wewenang memberikan masukan untuk menjaga citra partai. Dia melihat DPP Partai Golkar seolah-olah sangat melindungi Setya Novanto yang terlibat kasus korupsi.

“DPP seolah ramai-ramai membentengi Setya Novanto dan melihat korupsi suatu hal yang biasa-biasa saja,” ungkap Doli.

Dikatakan, saat ini di internal partai terdapat mobilisasi pengurus DPD provinsi untuk menyatakan dukungan kepada Setnov.

“Suasana saat ini seperti mau Munaslub, karena mencari dukungan tiap DPD. Kalau diilustrasikan, Novanto ini seperti sopir bus yang hendak membawa penumpangnya ke jurang,” katanya. (pskota/mg)

Category: 
Loading...