26 May 2019

Ganjar : Markas Prabowo di Jateng Berdampak Gusur Jokowi

KONFRONTASI- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menampik pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo serta Wali Kota Solo, FX Rudyatmo membahas rencana didirikannya markas pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Salatiga.

Ganjar pun mempersilakan jika tim pasangan Prabowo-Sandi memang sudah mantap mendirikan markas pemenangan di Jawa Tengah.

Menurutnya, hal tersebut bukan sesuatu yang luar biasa untuk disikapi oleh PDI Perjuangan selaku rival dari dua partai pengusung Prabowo-Sandi, PKS dan Gerindra.

"Oh nggak (dibahas bareng Jokowi). Itu biasa saja mabes pindah. Kami nggak melarang. Senang-senang saja kita tambah saudara, tambah asik," ujar Ganjar di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

Ia menambahkan, kemarin sore dirinya bahkan sempat bertemu cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno beserta jajaran tim sukses yang ada di belakangnya.

"Kemarin saya bertemu Pak Cawapres (Sandi), Mas Ferry (Ferry Mursyidan Baldan), Pak Sudirman Said sahabat saja ketemu. Asyik kita satu pesawat 'Oy bro, gimana?, oke-oke saja. Yang penting kita jaga persatuan, nggak main SARA," katanya.

Meski demikian, ia tak menampik didirikannya markas pemenangan Prabowo-Sandi memberikan dampak bagi suara Jokowi di pilpres nanti.

"Pasti ada pengaruhnya. Pengaruh ada positif dan negatif. Dua-duanya akan terjadi, tapi tunggu waktu. Itu akan negatif kalau semua diam saja karena mereka akan bergerak lho. Pengaruh positif karena punya teman, ada sahabat yang sedang bertanding di situ. Asyik toh? Ya, asyik," tuturnya. [ton]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...