23 November 2019

Emak-emak Ini Dukung Jokowi

KONFRONTASI - Relawan Jaman Perempuan Indonesia (JPI) mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali memimpin Indonesia dua periode.

Ketua JPI Purnama D Napitupulu mengatakan, kepemimpinan Jokowi telah tebukti, banyak pembangunan infrastruktur dari kota hingga desa 3T (tertinggal, terdepan dan terpencil), pembangunan yang mangkrak diera sebelumnya sudah dapat diselesaika.

"Selain itu, Bapak Jokowi terbukti memberikan perubahan terhadap Indonesia, terutama di sektor kesehatan dan pendidikan, birokrasi yang makin efisien dan penanganan masalah perempuan dan anak," ujar Purnama dalam keteranganya, Senin (6/8).

Relawan JPI ini berhimpun dari berbagai kalangan dan lintas generasi. Lintas profesi, golongan, partai, suku, agama, ras, dan lainnya. JPI, kata Purnama bakal mengkampanyekan 'Gerakan Ibu Jari Ibu' dan mengajak perempuan seluruh Indonesia untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

"Mendukung suksesnya Nawacita 2 dan melanjutkan revolusi mental, sambil terus menginformasikan kinerja presiden. Strategi untuk mengedukasi pemilih yang cerdas dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujarnya.

Purnama menambahkan, karena perempuan adalah ibu bagi anggota keluarganya dan sekaligus ibu bagi anak bangsa ini.

"Kami mengambil simbol ibu, dimana perempuan yang telah melahirkan generasi bangsa membangun dan melanjutkan bangsa ini. Selain itu, ibu jari  menjadi kekuatan bagi anggota jari yang lainnya," katanya.[ian/rml]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...