21 October 2019

Dugaan Masinton Pasaribu Main Tonjok, Begini Kata MKD

KONFRONTASI - Terkait kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan anggota Komisi III DPR asal Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, Ketua MKD DPR RI, Surahman Hidayat, menyatakan pihaknya terus memantau kasus tersebut. Pihak MKD juga menanti koordinasi dari kepolisian untuk proses hukum kasus itu.

Masinton dilaporkan oleh asisten pribadinya, Dita Aditia, ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan penganiayaan. Namun kronologi kasus itu sendiri masih simpang siur karena Masinton dan saksi lainnya punya alibi tidak pernah melakukan penganiayaan. Dita pun disebut sedang dalam keadaan mabuk berat saat kejadian yang dilaporkannya berlangsung.

"Kita menunggu, biasanya dari kepolisian ada koordinasi dengan MKD," terang Surahman Hidayat di Lantai III, Gedung Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (1/2).

Surahman menyatakan belum ada rapat membahas tuduhan yang menyudutkan Masinton itu. Namun ia memberi sinyal rapat akan dilakukan dalam waktu dekat. Ada kemungkinan rapat juga akan membahas kemungkinan memberhentikan sementara Masinton.

"Sesuai dengan proses perkara di sana, kami akan bahas di pimpinan. MKD wait and see," jelasnya.[ian/rm]

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...